Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update


Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update -
 Steam adalah software game publishing terbesar di dunia. menyediakan berbagai layanan yang sangat mantaff dan banyak game2 seru. 
 Tau Dota 2 gak ?? game ini sekaligus yang bikin steam jadi bener2 keren
karna game ini bikin ane hampirr bener2 lupa daratan :v. game nya keren abis . mulai dari interface yang luas. hero2 unik dan enak2 dipilih. dan item yang muachh2 .
Steam juga mempunyai sistem pembayaran yang sangat mudah & tak ribet. 
BuT banyak juga game2 gratis yang sedap sedap.

Karna saat itu saya kepingin main dota 2. langkah pertama yang harus dilakukan iyalah menginstal steam. instal nya cuma bentar terus ada download file yang berukuran +100 mb. dan setelah itu saya tunggu installing nya. setelah siap installing . update steam nya malah instal lagi. saya tunggu lagi . ehh tetep aja berulang2 hingga 7 kali . ppfffttt . gila bener nih !!. 

setelah itu saya googling dan nyoba 1 per 1 tips nya. hari ke hari belum ada yang bener2 ampuh. terus ane istirahat sehari (main dota 2 di warnet) . besok nya ane buka lagi steam dan ane googling lagi .  setelah perjuangan berat dan hampir menyerah ane malah jumpa ama 1 website . eh lupa anee . sry2.

dia tunjukin langkah2 nya . ane ikutin dari awal ampe akhir. dan wushhh . Alhamdulillah. it is amazing . ane ampe lomvat di atas kasur :v.

Bagi kalian yang lagi galau karena mengalami ini. Langsung ke Point hehe :)


1. Tutup steam apabila masih berjalan. dan juga end prosess steam nya di task manager

2. Matikan AppUpdater.exe prosess di task manager jika ada !!

3. Download Undeath v3.33

4. Extrack file nya dan copy Undeathpath_333.exe ke C:\Program Files\Steam  atau ke Folder steam agan

5. Jalankan Undeathpath_333.exe di folder steam tersebut


6. Ketik "Y" dan enter untuk  Backup "Steam.dll" before patching? 

7. Ketik "Y" dan enter juga untuk Prevent Steam from updating patched files?





Silakan di coba. Semoga Bermanfaat !!




Jika Ada pertanyaan . atau pendapat . anda bisa berkomentar !!




Keyword Search : cara Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update . cara mengatasi steam extrackting package . cara mengatasi steam installing update . cara mengatasi steam ber ulang ulang





Comments

  1. Udh masuk louncernya kenapa ane ga bs buka store, community, profil dll ya Gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Instal ulang aja steam nya pake revo uninstaller

      Delete
    2. bisa lebih detail gk pak ? ato buat tutorial lagi, soalnya saya sudah instal ulang dan ternyata juga masih ngestuck ..

      Delete
    3. pertama : hapus aja tu steam sampe ke akar2 nya pake Revo uninstaller.
      terus instal lagi steam nya. baru lah di pasang undeath nya

      Delete
  2. restart steam nya aja gan, hapus steam di task manager terus restart kompi nya !!

    ReplyDelete
  3. malah gini gan
    Loading PacSteam 3...2...1 teh was joke lol
    error : steam.dll couldnt be found

    ReplyDelete
  4. wah mantap mas, work 100% di ane
    makasih mas :ng

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Sama Sama gan. semoga lancar . ane juga setengah mati nyari cara perbaiki nya :)

      Delete
  6. gan kenapa failed to load steamui.dll

    ReplyDelete
  7. gan work 100% thx bgt GAN !! :D

    ReplyDelete
  8. keren lo bro....berjalan semstinya

    ReplyDelete
  9. thank youu gan,,sukses nih cara nya % bintang dahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wesss dapat % Bintang 5 bintang kali :V semoga makin lancar ya steam nya

      Delete
  10. Yang sudah berhasil pake cara ini pada bisa buka steam store gak? steam ane gak bsa buka steam store gan. ada saran? mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. instal ulang aja dulu steam nya. pake revo uninstaller . terus baru instal lagi

      Delete
  11. udah di instal ulang pake revo masih tetep gimana dong ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas di isntal ulang pake revo ada di delete all tu pas di uninstall ??

      Delete
  12. gk bisa diinstal undeath nya gan gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa ga bisa. kan enak tuh instal nya !! . tarok file undeath nya di folder steam terus jalankan

      Delete
  13. donwload dulu ya gan revo uinstaller nyaq

    ReplyDelete
  14. Thanks, berhasil gan :) (y)

    ReplyDelete
  15. thanks gan work, ya walaupun store, dll gak bisa dibuka
    yang penting bisa buat main

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee . kebanyakan orang juga gitu sih entah kenapa !!

      Delete
  16. bro,punya saya dota2 nya kan update udah 100% terus stuck di installing nya ga selesai2,biar udah resume terus pun hasilnya tetep sama,itu kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti langkah langkah diatas dengan benar. ntar kalok udah siap baru tanya lagi ;)

      Delete
  17. Gan mau nnya saya kan udh download paladins saya mau play di steam ada tulisan "cannot find hi- rez instal

    ReplyDelete
  18. work gan, makasih banget, udah nyoba macem2 gabisa akhirnya nemu ini software, makasih gan

    ReplyDelete
  19. ane baru banget kepengen main dota2 , tapi begitu udh instal steam sm dowload dota nya kok malah ga bs masuk ya , malah muncul client not found trus . kudu diapain tuh om ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. restart pc. buka steam > buka dota, kalok masih ga berhasil, kill steam exe di task manager. buka lagi steam nya

      Delete
  20. gan ane malah ngga bisa buka page store,community loading terus
    klo d instal ulang steam, dota 2 nya ilang ngga ?

    ReplyDelete
  21. Thanks gan, sangat bermanfaat, berjalan semestinya ^_^

    ReplyDelete
  22. saya main paladins kok nggak bisa kebuka, ada notif kalo msvcp110.dll sama msfcr110.dll hilang. udah saya download ulang dari steam kok masih sama. minta solusinya dong gan

    ReplyDelete
  23. Makasih Banyak Mas Sekarang Steam ane Bagus lagi Makasih banyak ya :D

    ReplyDelete
  24. bang punya ane,, steam nya gak bisa dibuka malah nyasih tau kayak updating steam. gimana ya bang

    ReplyDelete
  25. gan instal ulang steam
    maksud nya unistal trus instal lagi ya???
    jawab plisss

    ReplyDelete
  26. cara mengatasi app running di steam gimana gan saya udah nyoba berbagi cara tapi gak berhasil mohon bantuannya sekalian

    ReplyDelete
  27. Kalau Gini gan " Server is Temporarily unvaible "
    Terus" begitu gan asal aku mau Update Steam nya.
    Mohon saran nya

    ReplyDelete
  28. Kak , Kalo waktu maen di game, Ada tulisan merah di atas layar UPDATE UPDATE apa gitu, itu apa ya kak

    ReplyDelete
  29. link dwonload undeath nya rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. link doanload undeath error gan mohon di perbaiki

      Delete
  30. Kalo aku tinggal restart pc abis tuh bisa lagi bang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game