Tips Dan Trik Bermain Point Blank Biar Pro


     Hey all , "GAME is My Adventure"  ,  Kalok jadi gamer kita harus bener bener Pro , jangan asal asal Rusuh , Santai Tapi serius , Kita Yang masih belum Benar benar pro Harus banyak belajar dulu , Harus Tau Cara2 memakai title yang bener , ingat !!  title damage keras sama title headshot berbeda , cara mengerang senjata jenis assault dan sub machine gun juga beda, dan juga cara cari headshot yang bener , 

1. Pelajari Jenis Jenis troopers dan cara menyerangnya , Kamu yang mana ?

   - Assaulter   :   kalau kita melihat dari namanya, tentu saja ini biasanya pemakai senjata jenis assault , Cara menyerang nya dengan jarak jauh dan sedang , bila jarak dekat biasanya akan mudah kalah sama yang make smg atau shotgun . jadi sebagai assaulter kita gak boleh terlalu deket sama musuh , it is danger !! . kalau liat musuh dari jauh langsung tap mouse , jangan brushh , kalo musuh di tap2 ntar sasaran kenanya full , kalo di rushh !! , ntar yang kena cuma 1 peluru . 
 Best Weapon Assaulter : 
   -  AUG : senjata ini termasuk recoil sedang dan damage keras . akurasi nya juga lumayan . 
 senjata ini cocok nya untuk menyerang jarak jauh dan sedang . kalok deket ntar kalah ama p90 ama kriss . jadi senjata ini cocok nya untuk tembak badan dan leher .
  - AK SOPMOD : Senjata ini serba besar Mempunyai Recoil yang besar . damage besar .dan tropong yang besr .dan amunisi besar juga. akurasi nya kurang sihh . Walaupun begitu bagi yang mau punya title assault ini bukan masalah. Senjata ini cocoknya dari jarak jauh ya jauh , tidak sedang dan dekat .kalok sedang sih mungkin bisa , tapi kalok deket ya langsung Out !! , bagi yang dewa , senjata ini bisa membunuh dengan 3 peluru.

 - Gunnery    :   ini mirip pangkat clan yahh , tapi ini adalah nama troopers yang jago pake submachinegun dan shotgun . ya jarak menyerang nya tentu Sedang dan dekat . kalok jauh ya kalah udah ama assaulter dan sniper. jadi buat gunnery ya harus pas pasin jarak , makin deket , makin gilaa !! . cara nembak nya boleh rushh !! , boleh juga tap2 . senjata gunnery dominannya akurasi tinggi dan recoil rendah , tapi damage pada di bawah semua :V .
Best Weapon Gunnery :
 - Kriss S.V  :  Senjata ini juga lumayan akurasinya , cocok buat rushh !! di jarak dekat , Apalagi senjata ini bisa Mode Dual . Ya mode ini bener2 kerenn , kalok jaraknya deket gak ada lawannya !!, kalok mode biasa amunisi lumayan , tapi kalok dual mode amunisi dikit , karena sadis mungkin hehe2, jangan sesekali nyerang dual mode dari jauh !!!
 - P90 MC : Yang ini senjata unikk , Modiv Of P90 , Suaranya unik bener , senjata gak berat, akurasi lumayan , damage sedang , cocok buat jarak dekat , kalo ngeker kepala juga mudah HS . senjata ini cocok nya title range damage buat yang hoki , dan assaulter untuk headshot !!

 - Head Hunter :  ini jenis troopers yang paling keren sob . karena  kekeran nya selalu di kepala, dan Tapi kalok udah Pro pasti dikira Dewaa bangetz . ntar bintang bolong nya bisa ampe 3  , 4 dan bahkan 6 . kalok pro head hunter biasanya suka main di Redrock , Karena Room Ini Kepalanya Sejajar semua , di room ini juga semua head hunter berkumpul .  .  senjata head hunter tu tipe nya akurasi tinggi , recoil rendah , dan gak berat .
Best Weapon Head Hunter :
    - MP 7  : Buat Yang head hunter pasti Hoki bangez senjata ni , uniknya kalok kita nembak bukannya naek2 , tapi malah ke kanan kiri recoil nya , makanya senjata ini mudah bangetz head shot nyaa . Pelurunya juga banyak . Senjata ini cocok nya buat jarak dekat maupun sedang , karna akurasi nya yang besar , dengan mudah bisa head shot !!
   - P90 Ext : Senjata ini mempunya peluru banyak yang Versi D nya , akurasi tepat , damage lumayan , dan recoil sedang , senjata ini di lengkapi laser sight . kalo jarak deket terus keker kepala goyang dikit, HEAD SHOT !! .  Untuk Headshot jarak jauh juga bisa , tapi dengan scope nya , title untuk headshot cocok nya 1. moving agility , 2. assaulter 3. range damage . title mv agilt . untuk goyang kiri kanan , title assault untuk mengurangi getaran senjata , dan title sniper buat besarin damage jarak sedang jauh . 

 - Sniper :  Wooo, Yang ini juga deg degan sob , diam diam langsung Thuss !! . Kalok dewa sniper tuh Kill : 10  dead : 2 , yaaps , karena dia cuma sembunyi2 sobb, skill sniper juga bukan skill abal2 , skill ini harus banyak latihan kayak Head Hunter !! , Kalok kita udah Pro Sniper , ntar pasti Banyak Yang Marah looo ! . Cara Nembak nya harus jarak jauh (yaiyalah Nama nya aja Sniper) . Oh ya sniper tu harus pande Quick Change , kalok udah nembak langsung quick , biar akurasi sama reload nya Naikk , untuk sniper Title nya , 1. range damage (wajib) . 2. Akurasi (biar Dewa)  3. terserah anda . yang penting untuk 2 slot yang yang itu aja , sniper tu berat jadi gak ada gunanya pake Title Moving Agility . 
Best Weapon Sniper :
  - Cheytac :  Senjata Ini Full Pro Sniper . Akurasinya tinggi , damage nya juga 1 hit , tapi kalok gak pake title range damage , jangan harap 1 hit untuk robot atau Vest . bingung bukan kalok udah kena cheytac pasti gak mati !! . Hebat nya sniper ini walaupun gak pas kenanya , tapi mati juga musuh nya hehe :v . kalok main deathmath banyak yang benci ama senjata ini , Kalok room nya burning hall ato mini indo , duduk di atas , diem2 , tusss, kill nya bisa ampe 6 tapi matinya baru sekali !!!.

- Baretta :  Yang ini Unikk Vroo , gak mesti jauhh , kalok deket juga matii , caranya . ambil spidol. buat titik di tengah layar , pas di crosshair . title range ama akurasi . majuu !! , And Shot . Rasakan Sensasi Nyaa !! . Hebat nya senjata Ini Gak Di perjual Belikan Bebas Di Shop , Dia Dapet Nya Dari Event , Kalok udah dapet jangan di rugi2 in , ntar nyesel . Hehe :)


Kunjungi Yaa : Blog Sahabat

Baca Juga : Cara Mempercepat Wifi Atau Speedy




Wokkee  Udah siap gan !! , Semoga agan semua Jadi Proo , Salam Troopers





Keyword Search :  Tips Dan trik dewa headshot , cara dewa headshot , cara assaulter , cara pro pb, trik pro pb , 



        

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game