Misteri Hantu COC CLan Dendam77Beradik

Misteri Hantu COC CLan Dendam77Beradik -

  Hy All, Saya sultan atau kim, yang sedang bosan2 sambil maen coc, tau coc ??, jelaslahh tu. kalok kagak tau ngapain nyari hantunya . hihihi !!! . saat itu saya lagi nyari2 loot buat gedein wijad woter. eh tau2 nya temen di clan gua lagi asiik bicarain tentang hantu coc. katanya dia clan Dendam77Beradik tepat nya clan Malaysia. 

Terus gua cari tuh clan.. capek juga sih nyari clannya. sebab banyak nama2 yang mirip. akhirnya gua ketemu yang clan yang beneran. deskripsi nya tertulis.  "Salam Ukwah semuanya.. Jom follow clan 1 lagi yee.Id leader dah jem.. langsung Xboleh bukak..Harap semua dapat join Ye ." . Katanya ID leader Jangan di buka. harap semua join ke clan yang satu lagi.

Dengan semakin misterius nya clan ini. aku jadi merinding tuhh. di clannya masih ada leader sih walaupun simbol thropy nya udah kosong. jadi karena Penasaran , saya langsung memVisit base "ANGARKEY RIKHI" .. terus ada awan kumulus selama 4 detik dan TRashhh COC nya malah not responding..  aku bertanya2 dalam hatii , kok bisa ya. kok bisa !! . apa base itu Bug, atau error, atau emang Berhantu . makin merinding ajaa

Terus aku buka coc lagi dan aku buka lagi clan nya. masih tetep close CoC, aku gak nyerahh ampe 4x buka. tetep gak bisaa. solusinya aku cari di Google , terus ada hasilnya di Youtube. solve nya , kita gak boleh langsung visit !!, tapi di check dulu base nya dengan klik tanda seru di profile nya. tunggu ampe 3 kali klik. baru boleh visit. tiba2 jreng , beneran bisa lohhh. Base yang saya lihat bukan base biasa, tapi sangat tidak beraturan , ada cannon di atas townhall, wall yang lengket sama elixir pump. dan lainnya yang tak beraturan..

ini screenshot nya :

 

Jelas bukan !! . base nya bener2 aneh. untuk yang masih penasaran bisa mengunjungi clannya langsung..


Link Youtube nya : Video Hantu COC Angarkey Rikhi



Tapi setelah 2 minggu kemudian alias hari ini. clash of clans sudah update dengan banyak fitur baru.. terus saya coba visit lagi akun hantu tu. jehh base nya langsung beraturan dan berbentuk seperti bintang sangat indahlah pokoknyaa !!. 



Kunjungi Yaa : Blog Sahabat Anime Dan Blog Sahabat Gamer



Sekian Dari saya, Jika anda Takut, jangan coba2 membukanya.





Keyword Search : Hantu clash of clans , hantu coc dendam77beradik , hantu coc angarkey rikhi . 





Comments

  1. menarik... kaga takut gan. ngebahas hantu2 begitu? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hantu nya di game gann . cuma force close dikitt !!

      Delete
  2. Dari iPad ane bisa dibuka loh dari pas lagi ribut"nya itu

    ReplyDelete
  3. Anjir lumayan menakutkan bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelas broo , tapi itu sekitar 2 minggu yang lalu

      Delete
  4. mungkin akun sodaranya kali yg main

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau gan, pokoknya base nya emnag udah berhantu

      Delete
  5. serem gan, ane nyoba berkali-kali terkeluar >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih keluar gan , coba cek dulu hp nya !!

      Delete
  6. nyimak aja deh. ga pernah maen coc :D

    ReplyDelete
  7. haha ada2 bae gan hantu coc :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hantu ada gan , coba cek dibawah kasur agan !

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game