Hero Dota 2 Untuk Newbie Dan Pemula

Dota 2 Hero Yang Dianjurkan Untuk Newbie Dan Pemula -
 Hey Newbie. Kalian baru maen Dota 2 Atau udah maen tapi susah banget kendaliin hero2 nya. Jujur aja pas saya pertama kali maen dota tuh pake hero Jakiro :) . Well itu hero karena indah bangetz . bisa terbang + Kepala dua + 2 elemen . Haha pas maen langsung kill 1 mati nya 20. Karena keinginan ane maen dota naik terus. Ane ganti2 hero dari hero yang punya tubuh gede2 ampe hero yang hanya punya tongkat. 

DOTA 2 bukan game yang mudah dipelajari sih ada benernya. apalagi kalok newbie nya belom pernah maen warcraft. Ingatt !! Jika kamu masih Newbie saya saranin jangan suka maju sendirian karna musuh juga Haus kill !!. jadi kalau kamu sering mati dan membebankan Team, Otomatis tim kamu akan mudah kalah.

Maen dota sih jangan ampe tegang kali yahh. Santai and rilex aja.

Nice. daripada banyak omel mending Lanjuttt !!

1. Wraith King



Wraith King di foto tersebut memang terlihat seram. aslinya sih lebih serem :V yeaooh. kenapa ni hero untuk newbie dan pemula yahh ? heru ini termasuk hero paling mudah di dota 2 .cieee. yaps skill aktif nya cuma 1 yaitu Q (Wraith Fire Blast) yang bisa membuat stun selama 2 detik dan juga memberi damage yang besar. skill passive nya juga keren2 karena yang satu punya lifesteal dan 1 lagi bisa critical. yang paleng best itoohh Ulti nya. 
Reincarnation yang bisa membuat hero ini punya 2 nyawa. tapi hati2 . kalau mana nya habis ya tetap ga bisa di Ulti . Nice Choice !!

2. Drow Ranger



Drow Ranger atau Traxex mampu membuat panah es dengan jangkauan yang sangat jauh. damage nya sangat besar dari jauh dan skill 1 (Frost Arrow) dapat membuat musuh melambat. hampir menjadi hero termudah tapi sangat menyakitkan hero ini juga tak memerlukan banyak item dan farm combo nya bikin musuh sakit kepala. skill 2 (Gust) membuat musuh silence ( gak bisa keluarin skill)  selama beberapa detik dan knockback. jadi combonya klik kanan skill 1 > skill 2 > tembak2 > mati tu musuh . mudah kan
skill 3 (Precision Aura) membuat damage hero ranged termasuk teman menjadi hebat .
Ultimate nya (Markmanship) ini yang membuat musuh geleng2 kepala. damage nya itu +40  AS+40 Armor ++ gila kan  belum lagi level 2 dan 3. 
Khusus yang suka hero tempur jarak jauh tapi lincah. gua saranin ini <<

3. Viper


Jangan salah ya hero ini termasuk hero yang paling ditakuti di dota 2. kok bisa? hero agility dengan skill yang membuat racun dan slow ke musuh bahkan kalo item nya udah GG gak ada musuh yang berani 1 v 1 ama dia. dan hero ini juga counter untuk beberapa hero tanker Hebat kan :V 

skill 1 (Poison Attack) bisa di auto-cast yang membuat musuh ter racun dan melambat. skill khusus untuk membuat musuh ga bisa kabur.
skill 2 (Nether Toxin) skill pasif yang menaikkan base damage dan semakin berkurang darah musuh skill ini semakin sakit.
skill 3 (Corrosive skin) yang juga merupakan skill pasif yang menambah damage. magic resistance dan men slow musuh. skill combinasi yang membuat viper ditakuti
Ultimate (Viper Strike) memberi damage yang sangat besar per detik nya ke musuh. slow menggila dan membuat musuh sangat2 slow. 

Viper memang hampir semua skill nya slow. dan juga anti tanker. bagi yang ketemu ama tanker kaya huskar. ursa. dan yang gede2 tu. lawan aja pake ini <<

4. Sniper


Sniper ya sniper. kenapa dikatakan sniper? karena best range of heroes atau hero dengan range terjauh di dota 2. hero dengan damage yang besar dan mampu membuat mini stun hero nya juga sangat unik yang bisa membuat hujan peluru dan ulti nya mengejar musuh kemanapun setelah di target. untuk menggunakan hero ini jangan asal maju kedepan tunggu temen yang tanker biar jadi benteng dan elu nembak dari belakang

skill 1 (Sharpnel) membuat hujan peluru yang bisa slow dan damage ke musuh. cocok untuk menyicil musuh dan membuat musuh mundur.
skill 2 (Headshot) skill pasive yang membuat musuh ministun dan damage 
skill 3 (Take Aim) skill pasive yang membuat sniper menjadi hero dengan range terbaik
Ultimate (Assasinate) skill dengan puluru besar dengan damage yang sangat besar mengejar musuh yang sudah di target kemana pun. bahkan walaupun musuh sudah invisible.







Jika anda punya saran . pertanyaan . Kritikan . silakan Berkomentar







Keyword Search : Hero Dota 2 Untuk Newbie Dan Pemula. hero termudah dota 2. hero khusus pemula dota 2. hero dota 2. hero noob dota 2















Comments

  1. oke dah gan , ane newbie nih , mau coba pake sniper dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan. sniper tu hampir hero paling banyak di pakai di setiap room

      Delete
  2. gak main gan :'v pc gak kuat

    ReplyDelete
  3. sbar gan. pc ane juga pas pasan

    ReplyDelete
  4. Spek nya kira" apa klo buat main dota 2 .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal sih . core i3 . ram 2gb . vga nvidia atau lebih besar .
      kalok ga ada vga sih dota nya bisa lag berat

      Delete
  5. MIN NUMPANG PROMO GPP KAN??
    KUNJUNGI JUGA BLOG SAYA UNTUK MENGETAHUI INFORMASI DAN ILMU BUILD ITEM HERO DOTA 2 DI

    http://kosakichitoge.blogspot.co.id/

    TY MIN :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game