Cara Mudah Memperbaiki Klik Kanan Mouse Ampuh

Cara Mudah Memperbaiki Klik Kiri Mouse Rusak Ampuh

Welcome To My Blog. Karna saya udah pernah ngalamin hal kaya gini. jadi saya harus berbagi kepada kakak - kakak semua yang mulai kesusahan. Pertama kali rasain sih pengen dibuang aja mouse nya. ya gimana lagi. kata temen mending beli baru. saya sih udah pasrah tapi karna iseng searching Google malah ketemu satu posting cara memperbaikinya.

  Setelah beberapa menit akhirnya siapppp dan pas Dicoba Taraaaaa. Mousenya jadi ajaib dan gak rusak lagi.

Penyebab Kerusakan Klik kiri Mouse ;

- Tombol Klik Mouse Yang sudah Aus
- Konfigurasi windows
- Registry


Kendala yang saya alami waktu itu adalah tombol mouse sudah aus karna mouse nya macet - macet dan kadang tidak berfungsi. Langsung berikut Cara memperbaiki nya ; 


Alat -Alat ;

- Mouse yang ingin diperbaiki
- Selotip hitam / listrik
- Obeng buka mouse 


Tahap - Tahap nya ;

1. Membuka Mouse

Pertama - tama perhatikanlah jenis mouse anda. mouse yang saya gunakan mouse gaming dengan 2 baut. hampir semua mouse baut nya berada di belakang. untuk mouse jenis macro mungkin agak sulit. Bukalah dengan Obeng dan Hati hati

2. Lapisi Dengan Selotip


Potong selotip dengan ukuran agak panjang. pas kan dengan mouse dan keratkan dengan baik. Hal ini berguna karna tombol mouse anda sudah aus.

3. Tutup Kembali Mouse Anda

Tutup kembali dengan Hati Hati dan putar bautnya kembali dengan obeng. 
Dan TAARRAAAAAAA !!! Silakan Di Coba Ke Komputer Nya !!


Mouse anda pasti tidak jauh berbeda dengan mouse saya. untuk memperbaiki klik kanan anda bisa merekatkan selotip ke tombol kanan. dan untuk memperbaiki scroll mouse saya akan mempostingnya minggu depan. 
Jika belum berhasil mungkin mouse anda bukan aus tapi ada konfigurasi atau registry yang salah di komputer anda.








Sekian Dari Saya . Silakan Di Coba . Semoga Bermanfaat





Jika Ada Pertanyaan . Kesan . Pendapat . Silakan di taruh di kometar









Keyword Search : Cara Mudah Memperbaiki Klik Kanan Mouse Ampuh . Cara Memperbaiki Klik Kanan Mouse Ampuh . Cara Mudah Memperbaiki Klik Kanan Mouse Rusak . Cara Mudah Memperbaiki Klik Kanan Mouse . Cara Memperbaiki Klik Kanan Mouse Rusak . Cara Memperbaiki Klik Kanan Mouse Aus

. Cara Memperbaiki Mouse . Cara Memperbaiki Tombol Kanan Mouse Rusak . Cara Mudah Memperbaiki Klik Kanan Mouse Macet . Cara Memperbaiki Klik Kanan Mouse Macet

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game