Ward Dan Courier Dota 2


Ward Dan Courier Dota 2 -
  Hey DOTO ers. Tau gak gambar diatas ? gambar itu adalah ward dan yang kaya terbang itu kurir (courier) ward biasanya ditempel sedangkan kurir cuma jalan jalan ngatar barang. 
tapi dua item tersebut sangat penting bagi team seperti biasa harganya juga lumayan murah dan gak bikin rugi kok malah bikin untung. oke kita Lets ke Intinya.

- Ward


 Ward adalah penanda yang memang sangat berguna di dota 2. ward terbagi dua  Observer ward dan Sentry Ward benda ini biasanya wajib di beli oleh para support.
 - Observer Ward (ward kuning) berguna untuk menampakkan area gelap  
untuk melihat pergerakan musuh dan mengawasi dari ganking musuh. Ward ini sering di pasang di menara warding atau tempat2 untuk menghindari dari gank musuh dan juga bisa di pasang di hutan musuh untuk memantau musuh - musuh yang sedang asik farming.



 Di atas adalah contoh penempatan ward kuning di menara warding.

- Sentry Ward (ward biru) berguna untuk True Sight yaitu melihat hero2 invisible ( Tak terlihat) seperti riki, bounty hunter, weaver, clinkz. dan juga untuk melihat ward musuh dan menghancurkannya. ward biru ini biasa di pasang di jalan apabila berjumpa dengan musuh2 invisible pokoknya kalok ada musuh invis wajib beli !!



Contoh ward biru untuk jaga2 dari hero invis.


- Courier


Courier (kurir) adalah hewan yang berguna untuk Mengantar Barang. kurir jug terbagi menjadi dua yaitu Courier dan Flying Courier kegunaan nya juga sama tapi kecepatan dan medan area nya berbeda. Cara memakainya yaitu beli barang dan klik tombol tas di sudut bawah kanan dekat uang.

- Courier biasa (sebelum up ke flying) harganya 120. biasanya support yang membeli nya di awal game kecepatannya juga masih lambat dan tidak bisa langsung di upgrade di awal game tapi setelah 4 menit berlangsung barulah bisa di upgrade. 

Contoh Courier biasa

- Flying Courier (upgrade) harganya 220 dan mempunyai banyak kelebihan di banding courier biasa. seperti kecepatan nya yang juga 2x lipat, mampu melewati medan bergunung, dan bisa di boost menjadi sangat cepat dalam beberapa detik. Ketika di boost courier nya akan memberi efek flash warna merah.


Icon tersebut adalah icon untuk mengupgrade ke flying cour







Cukup sekian dari saya apabila ada Pertanyaan . Kritikan . dan Pesan silakan Di Taruh Komentar Di Bawah





Keyword Search : Ward Dan Courier Dota 2 . ward dan kurir dota 2 . pengertian ward dota 2 . pengertian courier dota 2 . pengertian kurir dota 2. kegunaan ward dota 2 . kegunaan courier dota 2 . kegunaan kurir dota 2 .





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game