CARA DETEKSI VIRUS PADA KOMPUTER

CARA DETEKSI VIRUS PADA KOMPUTER 
   
hy guys gua Greder,kali ini gua bakalan ngebahas tentang bagaimana cara kita mengetahui virus pada komputer kita atau mendeteksinya.
   
     jangan terlalu lama gua bakalan masuk pada intinya,bila komputer kita mengalami masalah pada virus kita akan mengetahuin dengan cara berikut,dan gua sarankan ikuti langkah yang udah gua posting di blog ini.


1. agan harus membuka command prompt atau sering kita dengar yang disebut CMD dengan cara menekan tombol window yang berada di pojok kiri bawah

2. dan langkah selanjutnya ketik CMD dan langsung membukanya




3.ketik "netstat -ano" pada CMD yang tekah anda buka dan akan muncul seperti yang dibawah ini.




4.dan setelah membukanya anda dapat melihat sistem yang bertuliskan LISTENING dan ESTABLISHED sistem yang menuliskan listening pada cmd berarti sitem aman dan tidak menimbulkan virus dan yang menuliskan established sistem yang kemungkinan mengundang virus pada komputer anda


     dan sekarang saya akan menunjukan cara menaggulanginya dengan cara yang ada dibawah yang akan saya perlihatkan.

1.pertama anda harus membuka :task manager" dengan cara ketik CTRL dan ALT plus DELETE dengan bersamaan dan pilih "task manager"dan akan muncul gambar yang seperti ini



2.dan langkah selanjutnya lihat pada tab '"service"dan cocokan nomor PID pada task manager dengan kode sistem yang ada pada CMD yang tertulis disamping "established"




3.dan langkah kemudian anda bisa klik kanan pada sistem tersebut dan menekan "go to process"



4.dan langkah selanjutnya anda bisaend proces pada sistem atau program yang berakibat
membawa virus pada komputer anda.



   dan demikian tread kali ini dari gua semoga tread atau postingan ini akan berguna pada
anda semua.salam gua greder sampai jumpa pada tread atau postingan berikutnya.


dan bila kalian pernah menonton film WHOAMI kalian pasti bisa mengisi yang ada dibawah


1.tidak sistem yang aman
2.????
3.????

bila anda penasaran dengan jawaban 2 dan 3 silahkan komen dibawah BYE....




Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi Lag Komputer Atau Laptop











Keyword Saerch : CARA DETEKSI VIRUS PADA KOMPUTER . DETEKSI VIRUS PADA KOMPUTER . Cara hapus virus komputer . cara mendeteksi virus

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

9 Software Termudah dan Terbaik Untuk Membuat Game

Cara Mempercepat Sekaligus Mengatasi Lag Pada Game